Headlines News :
Home » , » Gagal kerjasama dengan Israel, India akan buat rudal MRSAM sendiri

Gagal kerjasama dengan Israel, India akan buat rudal MRSAM sendiri

Written By Redaksi on Saturday, September 14, 2013 | 9:04 AM

Walaupun sudah mempunyai program pengembangan misil darat ke udara, Medium Range Surface-to-Air Missile (MRSAM), dengan Israel berniali US$2 miliar, India tetap ini membeli lagi MRSAM untuk menggantikan stok rudal Pechora buatan Rusia milik mereka.

Defense News (12/9) melaporkan, sumber mengatakan organisasi pertahanan India (DRDO) akan melakukan pembelian lain, karena proyek dengan Israel belum mengalami kemajuan sampai sekarang.

India akan membuat rudal sejenis buatan dalam negeri dengan bantuan perusahaan dalam negeri Bharat Electronics Ltd., Larsen & Toubro, Tata Power SED, Punj Lloyd, Bharat Forge, Mahindra Defense Systems dan Data Patterns India.

Program ini akan bernama 'Buy and Make India' dan kemungkinan akan bekerjasama dengan Amerika Serikat, Peancis, Rusia atau Korea Selatan.

Sumber: Defense News 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Who We Are

About

Alternate Name: STASPRO. Type: Suborbital Launch Site. Country: Indonesia. Latitude: -7.64635 deg. Longitude: 107.68822 deg.

Sounding rocket launch location known to have been used for 10 launches from 1965 to 2005, reaching up to 191 kilometers altitude.

Pandansimo

Label

bantul (2) berita (4) indonesia (12) internasional (1) lapan (4) Pameungpeuk (7) pesawat (2) roket (8) satellite (3) sejarah (1) spaceport (15) uav (1)

Entri Populer

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Pameungpeuk - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template